Jumat, 15 Juli 2011

Mengenal Istilah Teknik SEO Pada Blogging

teknik seoYah bagi kalian yang awam atau pemula saya juga pemula sih, pertama kali pasti akan bingung saat mendengar istilah SEO, apa sih itu SEO ??

Menurut situs Wikipedia.org "SEO (Search Engine Optimization) atau optimasi mesin pencari adalah serangkain proses yang dilakukan secara sistematis yang bertujuan untuk meningkatkan volume dan kualitas traffic dari mesin pencari menuju alamat situs web tertentu dengan memanfaatkan mekanisme kerja alami algoritma mesin pencari tersebut. Tujuan spesifik SEO adalah menempatkan suatu alamat situs web pada posisi teratas (atau setidaknya pada halaman pertama) hasil pencarian berdasarkan subyek tertentu. Secara logis, alamat situs yang menempati posisi teratas hasil pencarian memiliki peluang lebih besar untuk mendapatkan pengunjung."
Atau secara sederhananya SEO ( Search Engine Optimization) ini adalah tindakan yang dilakukan untuk menaikkan traffic situs dimata mesin pencari.

Nah banyak sekali cara yang dapat anda lakukan untuk SEO ini, seperti menggunakan jasa publisher, blog walking, tukaran link, penggunaan meta tag, dan submit blog dan semua itu adalah beberapa tindakan yang sering dilakukan oleh para blogger dan pemilik situs untuk meningkatkan traffic mereka.

0 komentar:


Silakan Bekomentar.!!!


Semakin banyak berkomentar, semakin banyak backlink, semakin cinta Search Engine terhadap blog anda
:a:
:b:
:c:
:1: :2: :3: :4: :5: :6:
:7: :8: :9: :10: :11: :12:

Posting Komentar

Tinggalkan komentar kalian di bawah ini :

 
Easy To Share - Since 2010