Jumat, 01 Oktober 2010

Cara Hapus Virus Sality Dan Virus Lokal

Virus memang menyusahkan !! itu pasti kata-kata yang kalian ucapkan ketika mendengar kata ini. Ya memang saya juga setuju, karena memang virus diciptakan untuk merusak atau mengganggu aktivitas kita di dunia ini, baik virus berupa penyakit atau virus di dunia komputer semuanya memang mengganggu.

Tanpa panjang lebar, saya akan memberikan beberapa antivirus yang menurut saya cukup handal untuk menangani beberapa virus lokal maupun dari luar, walaupun kenyataannya antivirus ini tidak memberikan jaminan 100% full secure sistem keamanan kita. Memang benar virus biasanya selangkah lebih maju dari antivirusnya tapi apa salahnya kita meminilimalisir segala sesuatu yang bisa terjadi akibat terkena virus ini.

Menurut saya cukup 2 antivirus ini yang biasa saya gunakan
untuk keamanan personal komputer kita yaitu Avira Antivir Personal 10 Free Editions dan Smadav 2010 Rev 8.2, ya dari tanggal saya memposting artikel ini versi kedua antivirus itu adalah yang terbaru !!

Avira Antivir cukup ampuh untuk menangani virus sejenis Sality yang menyerang file berextension *.exe, Trojan Horse, ataupun Worm 32 bahkan kini antivir mampu merepaired file-file *.exe kita yang sudah dirusak oleh virus Sality, mungkin antivirus lainnya pun sudah bisa seperti Kaspersky dan AVG

avira
Smadav ketika saya menulis postingan ini adalah antivirus lokal ciptaan anak bangsa Indonesia yang sedang Booming-boomingnya !! ya memang terbukti beberapa virus lokal dapat terdeteksi dengan baik oleh Smadav yang seperti di antivirus lokal lainnya tidak bisa terdeteksi.

smadav

Ya itulah kedua antivirus yang selalu tersedia didalam flashdisk saya, jadi jika kalian ingin mempunyai kedua antivirus tersebut kalian bisa mengunduhnya dibawah ini :

1. Avira Antivir Personal 10
Update database versi 9/10 ke atas
Untuk update secara manual silakan download file diatas, bentuknya zip. Kemudian jalankan Avira. Dari menu klik Update – Update Manual. Kemudian pilih file zip yang Anda download tadi. Maka database virus akan terupdate.


2. Smadav 2010 Rev 8.2

1 komentar:

Solusi Terbaik mengatakan...

Saatnya punya akses internet sendiri, cepat dan murah


Silakan Bekomentar.!!!


Semakin banyak berkomentar, semakin banyak backlink, semakin cinta Search Engine terhadap blog anda
:a:
:b:
:c:
:1: :2: :3: :4: :5: :6:
:7: :8: :9: :10: :11: :12:

Posting Komentar

Tinggalkan komentar kalian di bawah ini :

 
Easy To Share - Since 2010