Selasa, 12 Oktober 2010

Clean Slate 6.5

clean slate
Clean Slate 6.5 adalah program sejenis Deepfreeze yang dapat mengembalikan kondisi komputer kembali seperti keadaan semula dengan hanya sekali restart saja. Jika pada Deepfreeze menggunakan metode Boot Thawed dan Boot Frozen untuk mengaktifkan dan menonaktifkan programnya maka pada Clean Slate dia menggunakan metode Disable dan Enable untuk mengaktifkan dan menonaktifkan programnya dan kemudian Saved jika selesai.
Update virus dan Windows pada Clean Slate dapat berlangsung dengan mudah dan aman, jadi jika anda bingung mencari program pengganti Deepfreze yang sekarang sudah banyak program untuk menjebolnya dan anda merasa kurang aman dengannya maka Clean Slate mungkin bisa menjadi program alternatif anda, Selamat mencoba !!

Cara Crack Trial Clean Slate 6.5
Cara hack Clean Slate 6.5 Build 3204 agar menjadi lifetime maka sebelum install set tanggal dan tahun pada 2200, kemudian setelah diinstall kembalikan tanggal dan tahun pada settingan yang benar. Nah maka secara otomatis Clean Slate 6.5 Build 3204 akan habis masa demonya pada tahun 2200.

Download File: Clean Slate 6.5

3 komentar:

Anonim mengatakan...

:a:

lukman mengatakan...

di set ke 2200 itu ga bs kenapa balik lagi ke semula?

Anonim mengatakan...

kalau pakai clean slate otomatis smua drive jadi beku, bagaimana cara supaya drive slain c tdk ikut freeze ya


Silakan Bekomentar.!!!


Semakin banyak berkomentar, semakin banyak backlink, semakin cinta Search Engine terhadap blog anda
:a:
:b:
:c:
:1: :2: :3: :4: :5: :6:
:7: :8: :9: :10: :11: :12:

Posting Komentar

Tinggalkan komentar kalian di bawah ini :

 
Easy To Share - Since 2010